8 Oktober 2012

Bukti Menyatakan Bahwa 2012 Merupakan Kekalahan Untuk Tata Dunia Baru (The New World Order)

,
(2012-Evidence Suggests … Defeat for The New World Order)
illuminati-logo

Oleh: Paul Adams
Paul Adams is your humble servant and holds a Juris Doctor. He is passionate about educating himself and others to achieve peace, equality and justice for all.

Kami berterima kasih kepada The Washington Post, The New York Times, majalah Time, dan penerbitan besar lainnya yang pimpinannya telah menghadiri pertemuan direksi dan yang mematuhi janji mereka terhadap kebijaksanaan yang sudah berlangsung selama hampir empat puluh tahunan.

Adalah tidak mungkin untuk mengembangkan rencana kita untuk dunia jika kita tunduk kepada bright lights publisitas selama bertahun-tahun.
David Rockefeller , pada pertemuan Bilderberg 1991




Pada 2012 Tata Dunia Baru (the New World Order) atau Globalisasi akan menderita kegagalan besar dalam menjalankan agendanya, yaitu agenda satu pemerintahan dunia (one world government) dan agenda pengurangan jumlah penduduk dunia. (lihat video di bawah ini.)


Klik di sini

Kegagalannya bukan disebabkan karena terjadinya sebuah revolusi yang hebat, protes besar-besaran, atau karena adanya orang-orang yang mengemis kepada politisi korup meminta belas-kasihan - seolah-olah 535 orang politisi benar-benar mewakili 315.000.000 orang. Tidak, kegagalannya terkait dengan kesadaran massa rakyat dan sebagian besar dari penduduk dunia menolak untuk melakukan tindakan yang bertentangan dengan hati nurani mereka.

Para elit hanya memiliki dua sarana utama, yang tidak asing lagi bagi mereka yang selalu membaca media alternatif, yaitu: kerahasiaan dan penipuan. (QS al-Hijr 15:39)

Dengan tumbuhnya kesadaran berjuta-juta orang-orang, jika tidak milyaran di tahun 2012 terhadap penipuan mereka selama ini, maka perusahaan kriminal mereka akan berakhir.

Saatnya Sekarang

Sejak 1990-an, peneliti David Icke telah mengatakan bahwa akan ada sebuah titik waktu ketika agenda Tata Dunia Baru (the New World Order) terbuka, jelas terlihat oleh semua orang.

Syukurlah karena sebagian besar agenda mereka dapat diketahui yang menyebabkan banyak orang “sadar” serta memahami bahwa umat manusia dan orang yang mereka cintai berada dalam bahaya besar. Waktunya adalah sekarang.

Dengan pembenaran terhadap tipu-daya Perang Melawan Teror, the National Defense Authorization Act(NDAA) baru-baru ini menandatangani undang-undang (dengan asumsi bahwa Obama adalah presiden yang sah).

Undang-undang menyatakan bahwa Amerika Serikat merupakan sebuah medan perang. Pihak militer dapat menangkap warga negara Amerika, menahan mereka tanpa batas waktu, menyiksa dan menginterogasi mereka tanpa tuduhan atau pengadilan. Pada intinya, UU ini diterapkan sebagai UU darurat militer di Amerika Serikat.

UU tersebut membatalkan:
Yang melarang militer mengatur dan mengontrol rakyat sipil di dalam negeri Amerika Serikat sejak tahun 1878.

Pada tahun 2006, KBR mendapatkan kontrak kontingensi dari Departemen Keamanan Dalam Negeri, diduga untuk mendukung fasilitas Imigrasi dan fasilitas Bea Cukai dalam hal terjadi sesuatu. Market Watchmelaporkan.

Bulan lalu sebuah dokumen yang berasal dari KBR menunjukkan bahwa pemerintah mengaktifkan kamp FEMA di seluruh Amerika Serikat. Dokumen tersebut berjudul "Project Overview and Anticipated Project Requirements," yang menggambarkan jasa KBR mencari subkontraktor dan menyerahkan pekerjaan untuk diselesaikannya.

Jangan salah, seperti 9/11, adalah bagian dari NDAA yang merupakan pertunjukan pesta globalis, dan saat yang baik bagi Anda untuk memberitahukannya kepada orang lain.

Dewasa ini lembaran hitam putih tirani telah terungkap, dan ribuan artikel telah ditulis untuk mendukung Anda dalam membahasnya dengan orang lain mengenai masalah konspirasi para pengikut setan ini.
  1. Bukti Globalis Menemui Kegagalan Dimana-mana
  2. Penipuan Perbankan Diketahui Korbannya
  3. Perang Palsu terhadap Narkoba Dibongkar Sebagai Sesuatu yang Menggelikan
  4. Keburukan Kongres Ditelanjangi
  5. Bahaya Vaksin Secara Umum Sudah Diketahui
  6. Program Pengurangan Jumlah Penduduk Dunia Terbongkar
  7. Tipuan Pemanasan Global Buatan Manusia Terungkap
  8. Al Qaeda Dijalankan oleh Pentagon/CIA
  9. Teror Bendera Palsu Sekarang Menjadi Pengetahuan Umum
  10. Media Alternatif – Mengalahkan Tata Dunia Baru (the New World Order)
  11. Whistleblower (Pengungkap Aib) dan Peneliti - Mengalahkan Tata Dunia Baru (the New World Order)
Bagaimana Menghentikan Tata Dunia Baru dengan Cepat

Sementara gelombang pasang sudah berubah arah dan kemanusiaan telah bangkit kesadarannya, banyak lagi yang harus dilakukan untuk mengembalikan kebebasan dan kualitas kehidupan kita. Semua dari kita harus terus melakukan tindakan sederhana seperti berikut ini:
Kesimpulannya bahwa pada tahun 2012 agenda Globalis siap untuk dikalahkan jika kita terus menginformasikan kepada orang lain dan menolak untuk mendukung mereka yang berusaha untuk memperbudak kemanusiaan.

sumber : akhirzaman

0 komentar to “Bukti Menyatakan Bahwa 2012 Merupakan Kekalahan Untuk Tata Dunia Baru (The New World Order)”

Posting Komentar

Biasakan komentar setelah membaca, komentar lah yang berbobot dan sopan ya, :)

ShareThis

 

Tahukah Kamu ??? Created By Inspiration Your Life. Diberdayakan oleh Blogger. Copyright © 2011